Selasa, 24 Mei 2016

PANTAI DEWI MANDAPA




Semakin tahun jumlah tempat wisata di Provinsi Lampung semakin meningkat, hal itu tidak lepas dari peran pemerintah juga acara mytripmyadventure kesadaran warga untuk mengembangkan sektor pariwisata sebagai mata pencarian baru. Nah disini saya akan mereview sedikit tempat wisata yang lagi hittttz banget di lampung yaitu  PANTAI DEWI MANDAPA. 


Pantai ini terletak di Kab.Pesawaran atau lokasinya sendiri mudah ditemukan karena masih sejalan dengan pantai sari ringgung maupun pantai klara yang. Pantai ini kurang lebih berjarak 3km setelah pantai sari ringgung, lalu ada plang yang cukup besar di sebelah kiri dengan tulisan Pantai Dewi Mandapa. Masuk ke dalam gang/ jalan kita masih harus menempuh perjalanan kurang lebih 2km untuk sampai di pantai dewi. Kondisi jalan saat memasukin gang ini lumayan bagus  walaupun masih tanah namun bisa dilalui semua jenis kendaraan, tapi kekurangannya jika sehabis hujan/hujan jalanan akan sangat becek dan berlumpur sehingga jika menggunakan mobil sedan sejenisnya tidak bisa melewati jalan ini dan harus menunggu hingga akhir waktu kering.

Biaya masuk ke Pantai Dewi Mandapa
1 Orang =10k
Mobil =10k
Motor=5k
Masuk ke pulau cinta =5k
Masuk ke Balkon cinta =5k

Secara Keseluruhan pantai ini memang ditunjukan untuk mereka yang ingin bersantai menikmati angin sepoi sepoi dan juga yang ingin eksis di social media,karena sepanjang mata melihat semua orang yang datang ke pantai ini pasti akan mengeluarkan tongsis dan perlengkapan kamera mereka untuk ngalay di upload ke ig tau lainnya dengan caption lampung itu luas, jangan dirumah aja........ya.
Pantai ini tidak cocok buat kalian yang suka berenang karena sebenarnya pantai ini adalah tempat penanaman mangrove, ya kalo masih mau renang juga ya silahkan..paling kena bisa ular/ digigit kepiting. Demikian hasil ocehan saya untuk lebih jelasnya biarkan foto yang berbicara.


Balkon Cinta, spot foto favorit


spot pembuangan mantan

di dalam balkon,ademmm...tempat mempersiapkan amunisi kamera dsb

Suasana Sekitar #1

Suasana Sekitar #2


Suasana Sekitar #3

Spot Foto favorit #1

Spot Foto favorit #2
Spot Foto favorit #3
Spot Foto favorit #14

Spot Foto favorit #5






Rating Wisata : 4/5


Lokasi: Bandar Lampung

0 komentar:

Posting Komentar