Minggu, 11 Mei 2014

PUNCAK SAI INDAH


Puncak Sai Indah Terletak di kec.Sukadanaham atau hanya berjarak 15menit dari pusat kota Bandar Lampung.Untuk mencapai kesini sangat mudah yaitu dari tj.Karang menuju sukadanaham lalu akan ada Tugu Duren,dari taman belok ke kiri(ke arah atas) lurus sedikit sampai ada gapura desa yang jalannya ke atas.Lalu ikuti jalan sampai kita melihat tower air berwarna biru.

Setelah sampai kita bisa memarkirkan kendaraan di depan rumah warga dengan biaya 5k/motor dan 10k/mobil,lalu kita akan berjalan kaki sekitar 100meter menuju lokasi ini

Biasanya tempat ini dijadikan tempat nongkrong anak-anak alay kota buat pacaran ,piknik sampai foto prawed.Dari sudut ini kita bisa melihat Gunung Betung di sebelah kanan dan Kota Bandar Lampung di sebelah kiri.Kondisi tempat ini sekarang semakin buruk,karena tidak dilakukan perawatan.Kenapa bisa ada tempat ini? hal itu dikarenakan disini dulunya adalah vila yang dimiliki Mantan Bupati Lampung Tengah Andy Ahmad,namun karena seuatu hal akhirnya vila ini terpaksa di urus lagi.

Di beberapa sisi kita bisa lihat beberapa Container kosong sisa-sisa vila dulu dan juga beberapa tempat seperti taman dan bangunan vila-nya.


Berdiri diantara Container

Sisa-Sisa Vila

Pemandangan Kota Bandar Lampung

Jomblo Menikmati kesendirian

Spot Foto Favorit anak alay kota

Tangga ke lokasi


Nyantai tipis?
Kota Bandar Lampung



Salah satu sisi

Gunung-Kota-Laut itulah Bandar Lampung


Lokasi foto Favorit Prawed

Spot Kota lainnya


Rating Wisata : 3,5/5

4 komentar: